Saturday, June 27, 2015

ALLAH MENJAWAB KELUHANMU

SEPELE, TAPI MARI BUKTIKAN KEBENARANNYA"

1)- Ketika kita mengeluh :
“Ah mana mungkin…. : .
”✅ALLAH SWT menjawab : 
“Jika AKU menghendaki, cukup AKU berkata“Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

2)- Ketika kita mengeluh : 
“Wah, letih sekali….
”✅ALLAH SWT menjawab : 
“…dan AKU jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An- Naba :9)

3)- Ketika kita mengeluh : 
“Berat sekali ya, gak sanggup rasanya…
”✅ALLAH SWT menjawab : 
“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai dgn kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

4)- Ketika kita mengeluh : 
“Stress nich, bingung?!
” ✅ALLAH SWT menjawab : 
“Hanya dengan mengingatKU hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ra’d :28)

5)- Ketika kita mengeluh : 
“Yah, ini mah bakal sia-sia..deh! ” ✅ALLAH SWT  menjawab :
”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarahpun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah :7)

6)- Ketika kita mengeluh : 
“saya sendirian, gak ada seorangpun yang mau membantu…
”✅ ALLAH SWT menjawab : 
“Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya AKU kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

7)- Ketika kita mengeluh : 
“Sedih sekali rasanya…
”✅ALLAH SWT menjawab : 
“La Tahzan,..Innallaha Ma’ana... Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya ALLAH SWT beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)

8)- Ketika kita mengeluh : 
“Ampun..susah banget ini kerjaan…
”✅ALLAH SWT menjawab : “sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah:6-7).

Semoga semua yg kita lakukan pada hari ini bernilai Ibadah... 💟💟
Semoga hari ini & hari selanjutnya adalah hari yang penuh Barokah buat kita... Aamiin ya robbal alamin. 


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment